paek-load

Paek-load menyebabkan masalah kemacetan dan kesalahan pengolahan. dengan pengalaman, analis dapat membayangkan cara yang lebih baik melakukan tugas.
wawancara pribadi. wawancara adalah metode untuk penggalian fakta-fakta mengenai sistem saat ini dan persepsi pengguna tentang persyaratan untuk sistem yang baru. instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan fakta-fakta ini mungkin pertanyaan terbuka atau kuesioner formal
pertanyaan terbuka memungkinkan pengguna untuk menguraikan masalah saat mereka melihat dan memberikan saran dan rekomendasi. jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini cenderung sulit untuk menganalisa, tetapi mereka memberikan analis merasakan ruang lingkup analis problem.the dalam jenis wawancara harus menjadi pendengar yang baik dan mampu fokus pada fakta-fakta penting. contoh pertanyaan terbuka pada tanggal tersebut adalah: "apa yang Anda pikirkan adalah masalah utama dengan sistem order penjualan?" dan "Bagaimana mungkin sistem diperbaiki?"
kuesioner digunakan untuk bertanya lebih spesifik, pertanyaan rinci dan untuk membatasi pengguna "respon. ini adalah teknik yang baik untuk mengumpulkan fakta-fakta obyektif tentang sifat prosedur khusus, volume transaktions diproses, sumber data, pengguna laporan, dan kontrol isu.
Simak
Baca secara fonetik

meninjau dokumen kunci. dokumen organisasi lain adalah sumber fakta tentang sistem yang disurvei. contoh ini meliputi:

mengikuti tahap pengumpulan fakta, yang analystformally dokumen nya tayangan dan pemahaman tentang sistem. ini akan mengambil bentuk catatan, diagram alur sistem, dan diagram aliran data.

0 Response to "paek-load"

Posting Komentar